Sunday 1 November 2009

Sekolah Pendidikan Robotika Indonesia







Lecture 7    View Now >
1 hr 9 min
  • Topics: Jacobian - Explicit Form, Jacobian Jv / Jw, Jacobian in a Frame, Jacobian in Frame {0}, Scheinman Arm, Scheinman Arm - Jacobian, Kinematic SingularityVideo clip “Beach Volleyball,” Toshiba, ICRA 1999 Video Proceedings courtesy IEEE
    (© 1999 IEEE)

  • Transcript: HTML | PDF




YouTube | iTunes | Vyew | WMV Torrent | MP4 Torrent


Lecture Handouts


Handout Name Handout Usage
Jacobian                                               Lectures 6-8 


Assignments

Assignment Solutions Content
Assignment 3 Solutions Lectures 6-8


Sumber:

Universitas Stanford Fakultas Teknik
(Stanford Engineering Everywhere)

Prof. Oussama Khatib, Ph.D. 
(His Web-Site Oussama Khatib)

Professor of Computer Science
Artificial Intelligence Laboratory
Department of Computer Science
Stanford University
Stanford, CA 94305-9010

Office: Gates 144
Phone: (650) 723-9753
Fax: (650) 725-1449
E-Mail: click here


Research Interests
Methodologies and technologies of autonomous robots, cooperative robots, human-centered robotics, haptic interaction, dynamic simulation, virtual environments, augmented teleoperation, and human-friendly robot design.















Indonesian Robotics Education School
Visi

Melahirkan Ahli-ahli Robotika Bertaraf Internasional yang senantiasa Bertafakur, Bertasyakur dan Bertadabur terhadap Keagungan Yang Maha Kuasa


Misi
1. Melahirkan Ahli Robotika Berkualitas Internasional Berkarakteristik Lokal di tiap Kabupaten atau Kota Setiap Tahun Minimal 2 Orang.

2. Kaderisasi yang berkelanjutan dan terarah

Program

1. Mempelajari alat-alat elektronika sederhana di Sekeliling Kehidupan kita

2. Mempelajari bahasa-bahasa pemrograman komputer dengan tekun dan rajin

3. Mengembangkan kurikulum pendidikan Robotika


Langkah Setrategis Sederhana

1. Promosi Kesekolah-sekolah Kejuruan dan Menengah atas untuk membuat club-club kecil penggemar Otomasi, Kendali dan Robotika

2. Mengadakan Ivent-ivent kecil dan sederhana megenai Robotika

3. Istiqomah